Neroqq – Candi Borobudur Sedang Perangi Kantong Kresek

Neroqq – Candi Borobudur Sedang Perangi Kantong Kresek. Kegiatan kantong plastik dimulai di Borobudur. Pengunjung ditemani oleh tas tangan.

Orang-orang yang mengunjungi Candi Borobudur terkejut untuk menukar tas plastik dengan tas lainnya. Beberapa wisatawan Domino Online mencoba menghindarinya, tetapi dapat memahaminya dengan mengetahui pintu masuk ke Candi Borobudur.

Pengurangan gerakan penembakan disiapkan oleh Asosiasi Staf Borobudur (IKK), Prambanan, dan Taman Wisata Candi Latu Boko. Sang ibu mengantar para wisatawan ke Candi Borobudur di area pintu masuk utama.

Karena itu, mereka membawa kantong plastik berisi minuman dan makanan dan terus memantau pengunjung dari jarak jauh. Kemudian, setelah tiba di ibu saya melalui pintu, mereka mendekati dan diberitahu.

Pengunjung kemudian diminta untuk mengganti plastik impor dengan tas yang dapat digunakan untuk belanja sehari-hari dan keperluan lainnya. Pengunjung akan menerima 200 tas dengan kantong plastik.

 

Neroqq – Candi Borobudur Sedang Perangi Kantong Kresek

 

neroqq

 

Pengunjung dari delegasi Anita Palembang juga merasakan hal yang sama. Dia mengaku sangat bahagia.

Pada saat yang sama, Ketua II TWC Herianti Suzana Edy Setijono mengatakan bahwa ada pengurangan dalam sosialisasi plastik dalam kehidupan sehari-hari. Kami akan mendistribusikan tas belanja yang dapat digunakan kembali dan bukan tas plastik yang dibawa wisatawan ke Borobudur.

Dia mengatakan bahwa sangat penting untuk berbicara tentang pentingnya mengurangi plastik tempat wisata, termasuk Borobudur. Motif bagi pengunjung ke Candi Borobudur adalah keinginan untuk kebersihan dan kawasan lindung.

Saya sangat senang bisa mengganti paket ini. “Ketika saya bertemu di Borobudur, saya mengunjungi Bandung dan saya sangat senang. Saya tidak tahu apakah ada gerakan untuk mengurangi kantong plastik.”

Dalam acara berikutnya, kami akan mendistribusikan tas belanja yang dapat digunakan kembali untuk menggantikan plastik yang masuk ke wilayah Candi Borobudur. Saya berharap bahwa kinerja lingkungan masyarakat akan mengurangi penggunaan plastik. Plastik sudah sangat berbahaya bagi lingkungan karena mereka mempertahankan kelembaban saat dibuang di tanah. Ini tidak hanya membuat kehidupan laut, tetapi juga menempatkan ikan laut dalam risiko ketika mereka pergi ke laut. Oleh karena itu, kami berharap bahwa dengan mengurangi penggunaan plastik, acara ini akan menarik orang-orang dari Yogyakarta dan Jawa Tengah ke lingkungan.

Tentu saja, plastik sangat penting, terutama di daerah Borobudur, yang berdampak sangat negatif terhadap lingkungan. Tentu saja, pengunjung benar-benar ingin menjaga area tetap bersih dan hijau.

 

Neroqq – Candi Borobudur Sedang Perangi Kantong Kresek

 

 

 

Posted By :

 

Cerita Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *