Naraqq – 4 Kecelakaan Pesawat Memakan Banyak Korban di Indonesia

Naraqq – 4 Kecelakaan Pesawat Memakan Banyak Korban di Indonesia. Pesawat adalah alat transportasi teraman dan dianggap memiliki lebih sedikit kecelakaan daripada Domino Online moda transportasi lainnya.

Namun, metode transportasi udara ini meningkatkan risiko kecelakaan. Kecelakaan Lion Air JT 610 juga ditambahkan ke Catatan Hitam maskapai.

Sejauh ini, tidak ada cedera pesawat yang ditemukan. Tim Basanas masih mencari korban dengan tentara dan polisi. Mencari, berdoa, dan berharap menemukan tempat yang aman.

Berikut 4 Kecelakaan Pesawat Memakan Banyak Korban di Indonesia.

 

  • GARUDA INDONESIA A3000-B4 (1997)

naraqq

 

Insiden yang terjadi 21 tahun lalu adalah sejarah kelam kedirgantaraan Indonesia. Airbus A3000-B4 Indonesia jatuh di Buanabar, Sumatera Utara.

Ketika pesawat terbang dari Jakarta ke Medan, pesawat itu menabrak pegunungan. Dalam hal ini, 222 penumpang dan 12 anggota awak tewas dan 234 dicatat. Tingkat kematian karena kecelakaan pada 26 September 1997 adalah yang tertinggi di industri penerbangan nasional.

 

  • ADAM AIR KI-574 (2007)

naraqq

Saya tidak tahu kecelakaan pesawat misterius. Adam Airlines KI-574 dari Surabaya ke Mana Road mengalami kecelakaan saat terbang ke Makassar. Situasi 102 penumpang dan awak tidak diketahui.

Setelah kejadian itu, beberapa keping puing ditemukan, tetapi kami tidak dapat memastikan bahwa sebagian Adam Air hilang. Pada saat itu, pemerintah mengadakan kompetisi untuk mereka yang menemukan mayat dan penumpang di sana.

 

Naraqq – 4 Kecelakaan Pesawat Memakan Banyak Korban di Indonesia

 

  • SILK AIR 185 (1997)

naraqq

Pada Desember 1997, sekitar tiga bulan setelah pesawat angkatan laut jatuh, pesawat jatuh lagi. Insiden itu menewaskan 104 orang. Setelah penyelidikan, pilot dilaporkan bunuh diri karena kecelakaan itu. Sebelumnya, sudah diketahui bahwa pilot memiliki berbagai masalah terkait pekerjaan dan kondisi ekonomi.

 

  • AIRASIA QZ8501 (2014)

naraqq

 

Akhirnya, AirAsia memiliki nomor penerbangan QZ8501. Setelah pindah dari Huadaslavaya ke Bandara Changi Singapura, pesawat melompat ke daerah Panka Lampang di Kalimantan Tengah.

Menurut sebuah survei oleh Komisi Kecelakaan Transportasi Nasional, empat kerusakan terjadi sebelum pesawat akhirnya jatuh. Pada saat itu, pesawat naik, tetapi akhirnya kembali ke posisi normal sampai jatuh. Insiden itu melibatkan 162 penumpang, termasuk 154 penumpang dan 8 anggota awak.

 

Naraqq – 4 Kecelakaan Pesawat Memakan Banyak Korban di Indonesia

 

 

 

Posted By :

 

Cerita Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *