Mitracapsa – 5 Kota Mati Yang Sudah Terdaftar di Dunia

Mitracapsa – 5 Kota Mati Yang Sudah Terdaftar di Dunia. Ada punya kota untuk ditinggali. Setiap hari Tetapi beberapa BANDAR KIU kota mati ketika penduduk pergi.

Berikut 5 Kota Mati Yang Sudah Terdaftar di Dunia

 

  • ANGAMUCO – MEKSIKO

mitracapsa

 

Pemindaian laser menunjukkan kota kuno Ang Amco di Meksiko barat. Sekitar 900 SM, sekitar 100.000 orang tinggal di kota. Ada juga piramida, sistem jalan, kebun sayur, dan lapangan sepak bola.

Kota ini adalah pusat utama prefrecha apetec. Kedua budaya ini dihancurkan pada abad ke-16 ketika orang Eropa menderita demam tifoid. Kota ini punah karena penduduk setempat tidak selamat.

 

  • TERMESSOS – TURKI

mitracapsa

 

Bagian kota yang paling terkenal adalah teater bergaya Romawi dengan 45.000 penonton. Kota ini ditinggalkan sekitar 200 SM dan jalur air hancur oleh gempa bumi.

Gunung Tiram adalah 1.265 meter di atas permukaan laut. Karena struktur batu kapur di daerah itu, gua dan ngarai terbentuk di bawah tanah. Taman Nasional menawarkan keindahan Pegunungan Gluck, tembok setinggi 600 kaki dan Mescine Canyon yang curam dan berbatu. Tanaman iklim Mediterania menutupi hutan lebat.

 

Mitracapsa – 5 Kota Mati Yang Sudah Terdaftar di Dunia

 

  • PRIPYAT – UKRAINA

mitracapsa

 

Pada tahun 1986, reaktor No. 4 Chernobyl meledak dan menghasilkan konsentrasi radiasi yang mematikan. Beberapa rumah terdekat telah direlokasi, termasuk Prypyat, sebuah kota berpenduduk 49.000 orang. Kota ini dibangun untuk menampung pekerja nuklir.

Tiga puluh tahun kemudian, warisan Soviet ini sekali lagi dihuni oleh rusa, rusa, babi hutan, rusa dan serigala. Masker memungkinkan Anda untuk pergi ke kota untuk melihat reruntuhan.

 

  • GEDI – KENYA

mitracapsa

 

Terletak di pantai Samudra Hindia, 65 mil di utara Mombasa. Di hutan hijau, desa ini diyakini telah dibangun pada abad ke-12. Gedi memiliki fitur-fitur canggih seperti air dan toilet.

Para arkeolog telah menemukan vas Ming Cina dan gelas Venesia di sini. Ini menunjukkan bahwa tempat ini merupakan pusat perdagangan penting. Hilangnya kota setelah abad ke-5 tetap menjadi misteri.

Para arkeolog memeriksa reruntuhan dan menyimpulkan bahwa kota Gedi pernah menjadi kota yang relatif modern.

Anda bisa melihatnya di gedung, sistem irigasi yang agak rumit, kamar mandi modern dengan kamar mandi dan bathtub. Kota ini didirikan pada 1200 dan merupakan World Trade Center.

 

  • MOHENJO DARO – PAKISTAN

mitracapsa

 

Satu-satunya cara bagi para arkeolog untuk melestarikan reruntuhan adalah dengan mengisi reruntuhan. Sekitar 5.000 tahun yang lalu, ia memutuskan untuk melanjutkan reruntuhan kota kuno Pakistan.

Kota ini dikenal sebagai Mohenjo Daro atau “Dead Mound” dan ditemukan pada 1920 oleh para arkeolog India di Sindh, Pakistan.

Selama penggalian ini, kota Zaman Perunggu ditemukan memiliki infrastruktur jalan dan sistem drainase yang canggih, termasuk toilet flush.

Sejauh ini, cuaca telah menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup Mohenjoda. Seperti yang dikatakan oleh peneliti Jerman Michael Janssen di musim panas, suhu di daerah itu mungkin melebihi 46 derajat Celcius. Paparan ini dapat merusak struktur kota dan menyebabkan kerusakan permanen.

Masalah lain telah menyebabkan situasi politik. Pemerintah Pakistan dan tetangganya sekarang memerangi ekstrimis Islam. Organisasi seperti Negara Islam telah menghancurkan puing-puing Palmyra di Suriah, mengklaim bahwa mantan Syariah Islam adalah penyembahan berhala dan dosa serius.

 

Mitracapsa – 5 Kota Mati Yang Sudah Terdaftar di Dunia

 

 

 

Posted By :

 

Cerita Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *